-->
NGx4MaBdNGt5MGNaLGp8LWp8NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Setting HTTP Injector Lite Support Gaming


NAMORZ
- HTTP Injector Lite merupakan aplikasi turunan dari HTTP Injector yang sama-sama dibuat oleh creatornya yaitu Evozi. Bedanya di versi Lite ini, kita bisa menikmati aplikasi HTTP Injector dengan size yang lebih kecil dan lebih hemat baterai serta memory. Aplikasi HTTP Injector sebenarnya sudah cukup lama muncul dalam dunia grentongan, tapi yang versi lite ini baru ada beberapa tahun setelah kemunculan versi non-litenya. Satu hal yang Admin suka dari aplikasi HTTP Injector Lite ini adalah lebih responsif, lebih mudah disetting, dan juga aman dari sniffer.

HTTP Injector dan HTTP Injector Lite ini setau Admin juga merupakan produk lokal, bersamaan dengan KPN Tunnel, KPN Tunnel Rev, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, dengan menggunakan aplikasi ini diharapkan kita bisa bantu support untuk developer lokal kita juga. Untuk aplikasi ini juga bisa sobat dapatkan di Playstore dengan ukuran yang kecil sehingga sangat mudah didapatkan ya sob!

Untuk sobat semua yang sudah download tapi belum tau cara settingnya, berikut ini Admin akan share ke sobat semua cara setting HTTP Injector yang support Browsing dan Gaming secara general aja ya sob! yang mudah-mudahan bisa membantu produktifitas sobat ya. Oke langsung simak aja tutorial berikut ini.

Setelah berhasil download aplikasi HTTP Injector, buka kemudian klik icon config > Impor config. Untuk config ini bisa sobat buat sendiri atau download config-config yang tersedia di Namorz.




Setelah config berhasil di import, centang opsi DNS Google untuk mempermudah (apabila ingin menggunakan DNS selain Google, maka nanti bisa kita ganti di settings). Kemudian masuk ke Settings.


Centang pada use default route, dan setting DNS sesuai dengan kebutuhan. Disini Admin pilih DNS Google untuk mempermudah. Setelah itu masuk ke menu SSH.

Masukkan Host SSH, Port SSH, Username, dan Password SSH yang sudah sobat dapat atau buat.

Terus kalau misalnya saya belum punya akun SSHnya dan mau buat caranya gimana min? tenang sob, caranya gampang banget. Sobat bisa langsung aja kunjungi website JagoanSSH atau website penyedia layanan SSH gratis lainnya. Kalau sudah, pilih menu SSH Server, untuk percobaan kita buat aja yang durasinya 3 hari.

Pilih Server SSH yang masih tersedia kemudian pilih Create.

Setelah itu buat akunnya dengan username dan password yang kita inginkan, misalnya disini Admin membuatnya dengan namorz untuk username dan passwordnya. Setelah itu centang verifikasi captcha dan pilih Create Now.



Setelah berhasil, nantinya akan muncul info untuk username dan password dari SSH yang kita buat.


Oke setelah akun SSH dibuat dan diterapkan, silahkan sobat kembali ke menu awal, kemudian pilih Mulai.

Jika sudah berhasil terkoneksi maka akan ada muncul di log dan notifikasi HP sobat.

Oke sob, mungkin itu saja untuk tutorial setting HTTP Injector Lite dari Admin, semoga bisa dengan mudah dimengerti. Untuk pertanyaan lebih lanjut bisa mampir ke Fanspage kami di Facebook Namorz. Terima kasih dan semoga bermanfaat!
Share This Article :
Namorz

Namorz merupakan Website yang membahas trik-trik seputar Internet dan IT

1797601885339958950