NGx4MaBdNGt5MGNaLGp8LWp8NSMkyCYhADAsx6J=

Cara Ubah Paket Maxstream Menjadi Reguler 2019

NAMORZ - Yosh sobat, setelah sekian lama Admin udah nggak update trik Grentongan khususnya Telkomsel, kali ini Admin update lagi nih sob! yaitu sesuai judul, merubah paket Maxstream menjadi Reguler ter-update Juni.Sebelum mulai, Admin mau kasih tau dulu kalo cara ini cukup ribet kalau sobat tidak simak secara cermat.Oleh karena itu silahkan sobat simak secara cermat supaya bisa berhasil ya sob! Oke, sebelum itu silahkan download terlebih dahulu script dan aplikasi yang akan kita gunakan dibawah ini.

Download Jamu Maxstream-Reguler FullPack

Sebelum mulai, pastikan Kuota Sobat hanya tersisa MaxStream saja agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


Pertama-tama setelah sobat download, extract terlebih dahulu agar bisa dengan mudah ketika ingin memindah folder dan instalasi aplikasinya.Jangan lupa juga download aplikasi QPython di PlayStore.


Install Aplikasi yang diperlukan seperti GranatVPN, RevSSL, dan QPython.Kemudian buka Aplikasi GranatVPN dan RevSSL untuk Allow Access ke Folder.

Serta perhatikan beberapa catatan berikut.

  • Saat membuka QPython, buka menu Terminal dan Editor untuk memunculkan root folder dari QPython itu sendiri.
  • Saat membuka RevSSL kemungkinan tidak akan langsung muncul root foldernya, oleh karena itu kita akan buat manual root foldernya pada step dibawah nanti.
Setelah melakukan Instalasi, selanjutnya kita akan pindahkan beberapa file konfigurasi dan juga folder project dari RevSSL dan QPython.
  • Pindahkan folder QPyhton yang sudah di download ke Internal > qpython > projects.
  • Create Folder RevSSL di Internal, kemudian pindahkan file Maxstream-Namorz.net.rse ke folder RevSSL yang sudah dibuat tadi.
Selanjutnya setelah proses pindah file dan folder konfigurasi tadi, sekarang kita akan impor ke Aplikasi RevSSL dan QPython.
  • Pada Aplikasi QPython, klik pada Icon di Dashboard kemudian pilih Project "QPython" yang sudah kita pindah tadi dan nantinya terminal akan running secara otomatis.
  • Buka Aplikasi RevSSL kemudian kita Import juga Confignya dengan cara pilih Icon Titik 3 di Pojok kanan atas > Import Config > Pilih Config yang sudah kita pindah tadi.Setelah itu pilih Icon Play untuk Start RevSSL.
Terakhir kita Konfigurasikan GranatVPN nya agar bisa konek ke Internet.
  • Buka Aplikasinya dan pilih Tunnel Whole Device.
  • Kemudian akan muncul notifikasi dari si GranatVPN untuk monitor jaringannya, pilih OK untuk melanjutkan.Jika VPN start sendiri, sobat Stop terlebih dahulu.
  • Masuk ke Options, pilih Region ke Singapore dan pilih juga More Options.
  • Centang pada Connect Trough an HTTP Proxy dan juga Exclude Apps yang berfungsi untuk seleksi Aplikasi yang akan digunakan bersamaan dengan GranatVPN ini.Disini kita seleksi Aplikasi GranatVPN, RevSSL, dan QPython lalu pilih Set.
  • Kembali lagi ke More Options dan pilih pada menu Use the following settings.Setting host address menjadi 127.0.0.1 dengan port 8080.
  • Back ke Dashboard dan Start GranatVPN, jika berhasil maka statusnya akan terlihat di Logs yaitu Tunnel Connected.
  • Kita juga bisa lihat statusnya 200 OK di QPython.
Dan kalau sudah berhasil connect, coba sobat buka Aplikasi seperti YouTube, jika berhasil maka sobat bisa nonton video disana deh.

Oke, mungkin cukup sekian tutorial yang bisa Admin bagikan untuk sobat, Big thanks and Regards to NPC Tube, akhir kata semoga bermanfaat dan selamat mencoba!



Share This Article :
Admin Namorz

Namorz merupakan Website yang membahas trik-trik seputar Internet dan IT

1797601885339958950